PELAYANAN TERHADAP PENGGUNA ANGKUTAN DAMRI TRAYEK BEKASI BARAT-BANDARA SOEKARNO HATTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kementerian Perhubungan. 2009.” Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KM 35 Tahun 2003 Tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang di Jalan dengan Kendaraan Umum”. Jakarta: Kementerian Perhubungan Jakarta.
Matijošius, J., Vasilis, A., & Vasilien, V. (2016). The Assessment of Importance of the Factors that Predetermine the Quality of a Service of Transportation by Road Vehicles, 134, 422–429. https://doi.org/10.1016/j.proeng.2016.01.034
Purnama, S., Raditya, R., Ekonomi, F., Esa, U., Tomang, T., & Jeruk, K. (2011). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN Pendahuluan, 184–196.
Perum DAMRI. 2012. Kumpulan Standar Operasional Prosedur dan Standar Pelayanan Minimum Perum DAMRI. Jakarta: Perum DAMRI.
[UU RI] Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen. Jakarta: UU RI.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
