Pemberdayaan Pegawai dalam Rangka Peningkatan Kualitas Pelayanan
Abstract
Pemberdayaan pegawai pada Dinas Perhubungan Kota Depok, ditunjang dengan metode deskriptif dan lewat pendekatan kualitatif dan kuantitatif, maka, semangat kerja pegawai akan lebih meningkat jika dibarengi dengan penerapan prinsip balas jasa dan hukuman yang berkeadilan.
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.25292/j.mtl.v1i1.4
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 JURNAL MANAJEMEN TRANSPORTASI DAN LOGISTIK

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Copyright of Jurnal Manajemen Transportasi & Logistik (Online e-ISSN 2442-3149, Print p-ISSN 2355-472X)
Jurnal Manajemen Transportasi & Logistik is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.