Jurnal Manajemen Bisnis Transportasi dan LOgistik

Open Journal Systems
Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Keywords Cargo Kargo Management air transportation bandar udara freight forwarding kinerja lalu lintas land transportation logistic logistik management manajemen manajemen pergudangan performance peti kemas sdm transportasi darat transportasi udara transportation warehouse management
  • Home
  • About
  • Login
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 2, No 2 (2016)

Vol 2, No 2 (2016)

JURNAL MANAJEMEN BISNIS TRANSPORTASI dan LOGISTIK

Table of Contents

ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. DMS TOUR AND TRAVEL PDF
  201-219
DWELLING TIME MANAGEMENT (ANTARA HARAPAN DAN KENYATAAN DI INDONESIA) PDF
  220-228
STRATEGI PENINGKATAN JUMLAH PELANGGAN LCL IMPOR PDF
  229-244
ALIH FUNGSI TROTOAR UNTUK PEJALAN KAKI PDF
  245-256
PELATIHAN KESELAMATAN BAGI ANAK BUAH KAPAL PDF
  257-266
PELAYANAN FASILITAS TERMINAL BAGI PENGGUNA JASA PENERBANGAN PDF
  267-275
HUBUNGAN BIAYA MATERIAL KAPAL TERHADAP LABA OPERASI PDF
  276-286
PENGARUH PENERAPAN KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA TERHADAP KECELAKAAN KERJA KARYAWAN PDF
  287-295
PENINGKATAN KETERAMPILAN TENAGA KERJA PENANGANAN KHUSUS DOKUMEN EKSPOR PDF
  296-304
KEBUTUHAN FREKUENSI PENERBANGAN RUTE JAKARTA – JOGYAKARTA – JAKARTA PT INDONESIA AIR ASIA PDF
  305-326
HAMBATAN BONGKAR MUATSCRAP WAKTU SANDAR KAPAL DI DERMAGA TERMINAL MULTIPURPOSE TANJUNG PRIOK PDF
  327-333
PERSEDIAAN PETIKEMAS EKSPOR PT. JARDINE SHIPPING SERVICE PDF
  334-342


site
stats View My Stats