Jurnal Manajemen Bisnis Transportasi dan LOgistik

Open Journal Systems
Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Keywords Cargo Kargo Management air transportation bandar udara freight forwarding kinerja lalu lintas land transportation logistic logistik management manajemen manajemen pergudangan performance peti kemas sdm transportasi darat transportasi udara transportation warehouse management
  • Home
  • About
  • Login
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 2, No 1 (2015)

Vol 2, No 1 (2015)

JURNAL MANAJEMEN BISNIS TRANSPORTASI DAN LOGISTIK

Table of Contents

PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP SERVICE QUALITY GARUDA INDONESIA AIRLINES PDF
  1-10
KEPUASAN PELAYANAN PELANGGAN DENGAN MENINGKATKAN KETERAMPILAN dan KESADARAN MENTAL SUMBER DAYA MANUSIA Untitled PDF
  11-22
MENARA AIR TRAFFIC CONTROL (ATC) TERBAIK PADA BANDAR UDARA DI KAWASAN EROPA – AFRIKA PDF
  23-43
ANALISIS PROGRAM EVALUATION REVIEW TECHNIQUE (PERT) DALAM PROSES CREATE INVOICE IMPORT OCEAN Untitled PDF
  44-63
TINGKAT STRES PETUGAS PEMANDU LALU LINTAS PENERBANGAN PDF
  64-81
STRATEGIES IN ENHANCING THE QUALITYSERVICES OF TRAFFIC SPECIAL DIVISION PDF
  82-90
EFEKTIVITAS KERJA OPERATOR TOWING CAR MELALUI PENENTUAN WAKTU BAKU PDF
  91-111
TINGKAT KESESUAIAN KINERJA PELAYANAN KARGO PT ANGKASA PURA II (PERSERO) TERHADAP KEPENTINGAN MITRA USAHA PDF
  112-128
FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB BERMASALAH KINERJA KARYAWAN PDF
  129-149
SERVICE BLUEPRINT TERMINAL KARGO BANDARA SOEKARNO HATTA (Studi Kasus: PT Angkasa Pura II) PDF
  150-171
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP BRAND AWARENESS PDF
  172-186
BUDAYA KESELAMATAN DALAM UPAYA MENCAPAI “ ZERO ACCIDENT “ PDF
  187-199


site
stats View My Stats