PELAYANAN BANDAR UDARA HALIM PERDANA KUSUMA DAN BANDAR UDARA HUSEIN SASTRANEGARA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Assauri, Sofjan. 2000. “Strategi Pemasaran Jasa”. Usahawan. No. 11 Thn XXIX.
Bruce, J. 1990. “Fundamental Elements of The Quality of Care, a Simple Framework: Studies in Family Planning”. Vol.21, No.2.
Donabedian, Avedis. 1980. Exploration in Quality Assesment and Monitoring. Michigan: Health Administration Press, Vol. 1.
Fitzsimmons, James dan Mona J. Fitzsimmons. 1994. Service Management for Competitive Advantage. New York: Mc Graw Hill Company.
Gasperz, Vincent. 1997. Manajemen Kualitas dalam Industri Jasa. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Handoko, T. Hani, Sukamto, dan Siswanto. 1982. Kebijaksanaan Perusahaan. Yogyakarta: BPFE-UGM.
Kotler, Philip. 1997. Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian. Terjemahan Hendra Teguh dan Ronny A. Rush. Jakarta: Prenhalindo.
Parasuraman, A., dkk. 1990. Delivering Quality Service. New York: The Free Press A. Division of Macmilan. Inc.
Supranto, J. 1997. Mengukur Tingkat Kepuasan Pelanggan untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Jakarta: Rhineka Cipta.
Tjiptono, Fandy. 2000. Perspektif Manajemen dan Pemasaran Kontemporer. Yogyakarta: Andi Offset.
Wilson, L. & Goldscimdt. 1995. Quality Management in Health Care. Sydney: Mc Graw Hill Book Company.
http://www.wisatabdg.com/2015/06/sejarah-bandar-udara-internasional.html, Sejarah Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Bandung
DOI: http://dx.doi.org/10.25292/j.mtl.v3i1.143
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 JURNAL MANAJEMEN TRANSPORTASI DAN LOGISTIK

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Pusat Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (P3M) Sekolah Tinggi Manajemen Tranportasi (STMT) Trisakti Jakarta. Jl IPN No.2 Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur 13420.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.