KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ferdinand, Augusty T. 2006. Metode Penelitian Manajemen, Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. 2001. Aplikasi Analisis Multivariate bagi Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit UNDIP.
Juwandi, Hendy Irawan. 2004. Kepuasan Pelayanan Jasa. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2008. Manajemen Pemasaran, Edisi Ketiga Belas Jilid I, Penerbit Erlangga (Penerjemah: Bob Sabran, MM), Jakarta: PT Gelora Aksara Pratama.
Kristaung, Robert & Iskandar Tjandrawan, Denny. 2006. Upaya Memahami dan Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Jasa. Jurnal Manajemen Krida Wacana 6 (1).
Lupiyoadi, Rambat & Hamdani, A. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa, Jakarta: Salemba Empat.
Maylina, Wenny. 2003. 'Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kesetiaan terhadap Merek pada Konsumen Pasta Gigi Pepsodent di Surabaya', Jurnal Ventura 6.
Parasuraman, A., Valarie A. Zeithaml and Leonard L. Berry Hendy., 1998 Service Quality: Balancing Customer Perception an Expectation, New York : Free Press.
Swastha, Basu dan Irawan. 2005. Manajemen Pemasaran Modern, Yogyakarta : Liberty.
Widyaningtyas, Richa., 2010. 'Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Serta Dampaknya Pada Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Kereta Api Harina di PT. Kereta Api Indonesia DAOP IV Semarang' [Thesis]. Semarang : Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro.
DOI: http://dx.doi.org/10.25292/j.mtl.v3i3.81
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 JURNAL MANAJEMEN TRANSPORTASI DAN LOGISTIK

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Pusat Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (P3M) Sekolah Tinggi Manajemen Tranportasi (STMT) Trisakti Jakarta. Jl IPN No.2 Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur 13420.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.